Arti Ayat Al-Qur'an Tentang Istiqomah

 Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Hallo Akhi/Ukhti disini saya akan memberi tahu Arti Ayat Al-Qur'an yang menceritakan Tentang Istiqomah. Di postingan sebelum nya saya pernah posting tentang Arti Ayat Al-qur'an Tentang Hijrah, dan setelah hijrah pastinya harus istiqomah.

1. Dia (Allah) berfirman, “Sungguh, telah diperkenankan permohonan kamu berdua, karena itu istiqamahlah kamu berdua pada jalan yang lurus dan jangan kamu mengikuti jalan orang-orang yang tidak mengetahui.” – (Q.S Yunus: 89)


2Maka istiqamahlah kamu (Muhammad) di jalan yang benar, sebagaimana telah diperintahkan kepadamu dan juga kepada orang yang bertaubat bersamamu, dan janganlah kamu melampaui batas. Sungguh, Dia Maha Melihat apa yang kamu kerjakan. – (Q.S Hud: 112) 

3. Dan supaya orang-orang yang telah diberi ilmu meyakini bahwa (Al-Qur'an) itu benar dari sisi Tuhanmu, lalu mereka beriman dan hati mereka tunduk kepadanya. Dan sungguh, Allah pemberi petunjuk kepada jalan yang lurus bagi orang-orang yang beriman. – (Q.S Al-Hajj: 54)


Itulah 3 Arti Ayat Al-Qur'an yang menceritakan Tentang Istiqomah. Hanya beberapa yang saya ketahui apabila ada kekurangan saya minta maaf dan apabila ada kritik dan saran silahkan komentar dalam postingan ini. Terimakasih

Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tips Hijrah Bagi Muslimah

Tips Hijrah Hati Menuju Allah SWT.

Tips Supaya Tetap Istiqomah Dalam Beragama dan Ketaatan